Program Kelas Privat Jogja/Solo Kaffah College

kelas privat Kaffah CollegeKaffah College sebagai bimbingan belajar spesialis les privat, tidak hanya menawarkan program les privat mandiri yang memungkin siswa untuk les dengan satu guru. Tetapi, Kaffah College juga menawarkan program kelas privat. Apa itu kelas privat?

Tidak semua anak memiliki kemauan untuk belajar sendiri dengan sistem belajar les privat. Ada anak yang ingin belajar bila bersama dengan teman sekolah atau teman bermainnya. Namun di sisi yang lain, apabila si anak diikutkan pada les klasikal maka hasilnya sangat tidak optimal karena jumlah siswa terlalu sangat banyak. Perhatian guru atau tentor juga tidak akan fokus pada satu anak saja. Bila dilihat lagi, biaya yang harus dikeluarkan untuk les pada kelas klasikal tidaklah sedikit karena harus ada biaya pengantaran, biaya belajar dan sangat mungkin biaya jajan. Selain itu, dari sisi waktu juga cukup menguras energi siswa sehingga seringkali si anak kecapekaan.
Perbedaan keinginan belajar setiap anak itu seharusnya menjadi perhatian kita bersama. Kita tidak bisa memaksakan untuk melakukan sesuatu sementara si anak tidak menginginkannya. Itulah yang sering terjadi sekarang ini. Banyak orang tua yang langsung mendaftarkan si anak pada lembaga bimbingan belajar klasikal hanya karena tergiur dengan promosi bimbel tersebut. Atau, si anak buru-buru diikutkan les privat hanya karena tergiur oleh tawaran teman. Dalam hal ini, kita perlu lebih selektif dalam memilihkan bimbingan belajar untuk buah hati.
Kaffah College memberikan solusi dengan program baru berupa Kelas Les Privat Kaffah College. Program ini sejatinya mengadopsi sitem belajar les privat Kaffah College namun dalam format yang berbeda. Program Kelas Les Privat Kaffah College tetap memungkinkan si anak untuk belajar dengan sistem privat di rumah. Perbedaannya terletak pada jumlah siswa yang mengikuti program belajar. Bila pada program les privat Kaffah College jumlah siswa les dalam satu proses belajar mengajar adalah satu orang maka pada program belajar Kelas Privat Kaffah College jumlah siswa boleh berjumlah 2 hingga 6 orang. Kami memberikan batasan jumlah 6 orang siswa karena kami menganggap jumlah 6 orang merupakan batas terbanyak sebuah proses belajar mengajar efektif.

Dari sisi biaya, program Kelas Privat Kaffah College bisa dikatakan lebih murah sebab biaya belajar ditanggung oleh jumlah siswa yang belajar. Selain itu, setiap siswa juga mendapatkan perhatian yang sama dari guru/tentor pengajar karena jumlah siswa tidak terlalu banyak. Kelebihan lain, siswa boleh memilih tempat belajar yang mereka sukai, seperti taman atau halaman rumah.

Jika Anda sudah memiliki keyakinan bahwa Kaffah College akan menjadi bagian dari pendamping belajar putra/i Anda maka segerelah hubungi kami. Anda bisa menghubungi kami pada nomor 085799192783 (wilayah Yogyakarta,Sleman,Bantul,Gunung Kidul,Kulon Progo) dan 085876792420 (Untuk Wilayah Solo,Klaten,dan Sukoharjo) atau phohe (0274) 7149135 Untuk sementara, kami baru membuka layanan bimbingan belajar untuk daerah Kotamadya Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Gunung Kidul dan Kabupaten Klaten