Kaffah College||Les Privat Jogja/Yogyakarta,Solo,Klaten

les privat islami

Orang tua mana yang tak ingin anaknya tumbuh menjadi pribadi yang sukses dan berbakti kepada orang tua serta memiliki akhlak yang baik. Untuk alasan itulah, banyak dari orang tua rela berinvestasi puluhan bahkan ratusan juta demi mimpi mendapat anak sukses lagi berbakti. Sayangnya, perkembangan zaman dewasa ini cenderung membawa anak hanya sukses pada satu aspek saja yaitu materi. Banyak anak yang tumbuh sukses secara prestasi dunia namun gagal total dalam aspek rukhiyah. Pendidikan yang hanya menekankan pada aspek akademis saja seringkali dituding sebagai faktor penyebab kebanyakan anak sangat minim sentuhan rohani.

Seharusnya, sebuah institusi pendidikan harus mampu mensinergiskan antara kemampuan akademis dan non akademis (dalam hal ini keagamaan). Bila hal ini dapat diwujudkan maka kisah tawauran anak SMU, video porno anak SMP, atau penggunaan narkoba dikalangan pelajar tak akan pernah terjadi. Satu hal yang seringkali dilupakan dalam sistem pendidikan dewasa ini adalah pendampingan perilaku. Si anak tidak dikenalkan dengan sikap dan perilaku yang baik sehingga ia merasa bebas tak terkendali. Celakanya, ketika ia terjatuh dalam suatu masalah maka ia akan mencari pelarian yang seringkali salah seperti narkoba dan gantung diri.

Kaffah College mencoba menawarkan solusi dengan memberikan bimbingan belajar yang berbasis pada budi pekerti yang luhur. Bimbingan belajar ini  terbuka untuk mereka yang bergama Islam maupun non Islam. Inti dari solusi yang diusung Kaffah College dalam upaya “pendewasaan” siswa adalah perbaikan budi pekerti yang luhur. Setiap siswa Kaffah College diharapkan tidak hanya memiliki kemampuan akademis yang baik namun juga budi pekerti yang luhur. Tanggung jawab inilah yang seringkali dilupakan oleh kebanyakan bimbingan belajar. Seringkali kebanyakan bimbingan belajar hanya mementingkan aspek akademis siswa tanpa mau tahu sisi kejiwaan siswa. Alhasil, untung semata yang dikejar dari proses pembelajaran pada bimbingan belajar.

Atas kesungguhan Kaffah College dalam misi sosial pendidikan ini, pada 2010, bimbingan belajar Kaffah College mendapat penghargaan dari sebuah universitas ternama di Yogyakarta. Dengan semangat Bimbel Islam Plus, Kaffah College berusaha menjelma menjadi bimbingan belajar solutif yang menggabungkan kesuksesan akademis dan non akademis.

Jika Anda sudah memiliki keyakinan bahwa Kaffah College akan menjadi bagian dari pendamping belajar putra/i Anda maka segerelah hubungi kami. Anda bisa menghubungi kami pada nomor 085799192783 (wilayah Yogyakarta,Sleman,Bantul,Gunung Kidul,Kulon Progo) dan 085876792420 (Untuk Wilayah Solo,Klaten,dan Sukoharjo) atau phohe (0274) 7149135 Untuk sementara, kami baru membuka layanan bimbingan belajar untuk daerah Kotamadya Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Gunung Kidul dan Kabupaten Klaten.