Les Privat SMP Jogja/Yogyakarta,Solo, dan Klaten

les privat SMP Jogja/YogyaMengapa ikut Les Privat SMP penting? Saat ini banyak orang telah mengikutkan anaknya pada les privat SMP. Benarkah bila mengikutkan putra/i kita pada Les Privat SMP? Menginjak jenjang pendidikan SMP menuntut para siswa untuk bisa lebih beradaptasi dengan pelajaran maupun lingkungan sekitar. Tak khayal hal tersebut bisa membuat sebagian siswa merasa kesulitan dan memerlukan bimbingan yang lebih dari sekedar guru di sekolah. Untuk itu disini kami LES PRIVAT SMP KAFFAH COLLEGE siap menjadi solusi masalah tersebut. LES PRIVAT SMP KAFFAH COLLEGE menawarkan jasa les privat dengan konsep menjadi teman belajar buat siswa. Pengajar dari LES PRIVAT SMP KAFFAH COLLEGE selain mengajarkan materi-materi pelajaran juga dapat berperan sebagai teman cerita. Sehingga siswa bisa mendapatkan lebih dari sekedar ilmu pelajaran sekolah tetapi juga arahan yang penting untuk masa-masa mereka menemukan jatidiri. Jadi siswa bisa lebih menikmati kegiatan belajar. Prestasi gemilang siswa pun senang.

Mata Pelajaran

Kami menyediakan jasa les privat untuk paket SMP dengan mata pelajaran berikut ini :

 

* Matematika

* B.Ingrris

* Fisika

* Biologi

 

 

Pengajar

 

Staf pengajar yang dimiliki Kaffah College adalah mahasiswa-mahasiswi Universitas Gadjah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Islam Negeri, Universitas PGRI Yogya, Universitas Sebelas Maret, dsb dan telah lolos tahap seleksi. Khusus untuk paket SMP kami telah menyiapkan pengajar-pengajar yang memiliki kriteria:

 

1. Menguasai materi yang diajarkan

2. Dapat berkomunikasi dengan baik

3. Berpenampilan menarik dan sopan

4. Memiliki prestasi sesuai bidangnya

Jika Anda sudah memiliki keyakinan bahwa Kaffah College akan menjadi bagian dari pendamping belajar putra/i Anda maka segerelah hubungi kami. Anda bisa menghubungi kami pada nomor 085799192783 (wilayah Yogyakarta,Sleman,Bantul,Gunung Kidul,Kulon Progo) dan 085876792420 (Untuk Wilayah Solo,Klaten,dan Sukoharjo) atau phohe (0274) 7149135 Untuk sementara, kami baru membuka layanan bimbingan belajar untuk daerah Kotamadya Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Gunung Kidul dan Kabupaten Klaten.