Les Privat UN SD/UASBN Yogyakarta, Solo, dan Klaten

Les privat UN SDMengapa harus ikut les privat UASBN/UN (Ujian Nasional) SD sekarang juga? Semoga paparan berikut memberikan pemahan tentang pentingnya les privat UN SD/UASBN bagi mereka yang memiliki anak di jenjang SD, khususnya kelas 6 SD. UASBN SD atau Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional SD merupakan nama lain untuk Ujian Nasional (UNSD. Hingga saat ini, UASBN/UN SD menjadi salah satu standar kelulusan siswa kelas 6 SD sekaligus tolak ukur penerimaan siswa baru kelas 1 SMP. Mereka yang sukses dalam UASBN/UN SD biasanya akan dinyatakan lulus dan mudah untuk memilih SMP favorit. Sebaliknya, anak yang nilai UASBN/UN SD-nya minim maka dia akan kesulitan untuk mendapat SMP favorit dan terancam tidak lulus.

Atas dasar itulah, UASBN/UN SD masih menjadi hal yang harus diperhatikan oleh siswa, guru, dan orang tua. Bagi siswa, ia harus memberi perhatian serius kepada UASBN/UN SD karena ini menyangkut masa depannya. UASBN/UN SD adalah gerbang awal baginya untuk mengejar mimpi. Adapun bagi guru, UASBN/UN SD adalah tanggung jawab moral yang harus ia selesaikan sebagai tenaga pendidik. Sedangkan orang tua harus memberi perhatian karena UASBN/UN SD adalah tahapan penting dari dunia pendidikan si anak.

Sayangnya, tidak semua anak sudah memiliki persiapan UASBN/UN SD yang baik. Dari sekian banyak peserta UASBN/UN SD ternyata lebih banyak peserta yang kurang siap dibanding yang siap. Materi yang disampaikan di sekolah seringkali tak bisa semuanya diserap oleh setiap siswa karena banyak faktor seperti jumlah siswa yang terlalu banyak, cara penyampaian yang membosankan, dan kondisi yang terlalu ramai. Alhasil, banyak siswa yang sebenarnya keteteran mengejar materi UASBN/SD.

Oleh karena itulah Kaffah College membuka les privat khusus menghadapi UASBN/SD. Les privat ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan siswa dan memperdalam kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal-soal UASBN. Pada akhir bulan, siswa akan diberi try out soal-soal UASBN yang diharapkan bisa untuk mengukur perkembangan siswa dan memberi gambaran simulasi tentang UASBN yang sesungguhnya. Dengan tenaga pengajar terbaik dan metode belajar yang menyenangkan, Kaffah College adalah pilihan tepat untuk menemani putra/i Anda belajar mempersiapkan UASBN yang “menakutkan” itu.

Jika Anda sudah memiliki keyakinan bahwa Kaffah College akan menjadi bagian dari pendamping belajar putra/i Anda maka segerelah hubungi kami. Anda bisa menghubungi kami pada nomor 085799192783 (wilayah Yogyakarta,Sleman,Bantul,Gunung Kidul,Kulon Progo) dan 085876792420 (Untuk Wilayah Solo,Klaten,dan Sukoharjo) atau phohe (0274) 7149135 Untuk sementara, kami baru membuka layanan bimbingan belajar untuk daerah Kotamadya Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Gunung Kidul dan Kabupaten Klaten.