Les Privat UN SMA/MA/SMK Yogyakarta/Solo

Les privat UN SMABagi siswa SMA/MA/SMK, Les privat UN (Ujian Nasional) SMA/MA/SMK merupakan suatu hal yang penting. Ujian Nasional (UN) SMA/MA/SMK bukan hanya sekedar soal bisa mengerjakan soal-soal UN SMA/MA/SMK semata, tetapi nilai dari mengerjakan soal-soal UN SMA/MA/SMK itu bisa dijadikan acuan untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi. Les Privat UN SMA/MA/SMK khususnya untuk menghadapi UN memang sedang menjamur. Namun pentingkah les privat Les Privat UN SMA/MA/SMK khususnya untuk menghadapi UN tersebut? Ujian Nasional selalu meninggalkan kontroversi karena hingga kini masih saja ada yang tidak setuju dengan adanya Ujian Nasional, khususnya untuk jenjang SMA/MA/SMKUjian Nasional yang juga dikenal dengan istilah UN memang menjadi “hantu” tersendiri bagi siswaSMA/MA/SMK dewasa ini. Salah satunya bila tidak lolos UN maka bisa dipastikan akan ribet untuk melanjutkan ke jenjang perguruan yang lebih tinggi. Belum lagi mental siswa yang tentu saja menjadi sangat terpukul apabila gagal dalam UN. Bayangkan, mereka harus mengulang satu tahun atau lebih di SMA/MA/SMK-nya masing-masing. Atas alasan inilah kemudian ada siswa yang mengamuk sehingga merusak sekolah, bahkan ada yang depresi berat.
Untuk itu, hal yang wajib dilakukan sebenarnya adalah mempersiapkan UN sedini mungkin. Artinya, janganlah belajar instan saat akan dilaksanakan UN, apalagi untuk jenjang SMA/MA/SMK. Sebab, materi yang diujikan dalam UN SMA/MA/SMKbukanlah materi yang ringan melainkan banyak lagi berbobot. Memang benar tidak ada sistem pengurangan nilai seperti di SNMPTN, namun bila nilai tak memenuhi standar kelulusan tentu saja tak dinyatakan lulus. Tak ada cara lain selain belajar dan berdoa sekarang juga.
Sayangnya, belajar sendiri juga seringkali tak menyelesaikan masalah. Sebagai ilustrasi, ada siswa sedang belajar Algoritma. Dia kebingungan untuk memecahkan rumus yang ada. Pengin tanya ayah tapi beliau sibuk, pengin tanya ibu sedang repot, dan tetangga tak ada yang bisa. Nah, masalah sepele seperti ini seringkali jadi masalah sementara materi yang harus dipelajari banyak. Lalu, harus bagaimana?
Kaffah College coba menawrkan solusi untuk siswa SMA/MA/SMK yang biasanya sangat super sibuk saat menjelang UN dengan menawarkan les privat. Keunggulan pertama les privat ini adalah mengajak siswa SMA/MA/SMK agar tidak hanya stres memikirkan beban berat UN namun juga menikmati UN. Artinya, les privat Kaffah College juga menawarkan sisi hiburan dalan setiap pembelajarannya sehingga siswa menjadi rileks. Hal kedua yang bisa didapatkan dari les privat Kaffah College adalah siswa diberi kebebasan untuk menentukan materi yang ingin diajarkan. Hal ini tentu berbeda dengan les klasikal yang tak ada ubahnya seperti pelajaran sekolah. Dan ketiga, siswa les privat Kaffah College juga bisa menyakan PR by Phone kepada tentor. So, tak ada lagi PR yang tak terjawab.

 

Jika Anda sudah memiliki keyakinan bahwa Kaffah College akan menjadi bagian dari pendamping belajar putra/i Anda maka segerelah hubungi kami. Anda bisa menghubungi kami pada nomor 085799192783 (wilayah Yogyakarta,Sleman,Bantul,Gunung Kidul,Kulon Progo) dan 085876792420 (Untuk Wilayah Solo,Klaten,dan Sukoharjo) atau phohe (0274) 7149135 Untuk sementara, kami baru membuka layanan bimbingan belajar untuk daerah Kotamadya Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Gunung Kidul dan Kabupaten Klaten.