Les Privat UN SMP Yogyakarta/Solo/Klaten

les privat UN SMPPercayalah, Les Privat UN SMP itu penting. Mengapa les privat UN SMP itu penting? Sebelum menjawab pertanyaan itu, ada baiknya kita tahu mengapa les privat UN SMP itu penting. Ujian Nasional (UN) tingkat SMP telah ditetapkan untuk diadakan tahun ini. Nilai standar kelulusan Ujian Nasional (UN) pun telah ditetapkan pada angka 5.5. Artinya, Ujian Nasional(UNSMP tahun ini tak bisa diremehkan karena jika tak lulus maka kesempatan mengulang sangatlah tipis. Selain itu, pintu masuk SMA Favorit atau SMA negeri pun terbilang sudah tutup. Memang Ujian Nasional (UN) sebenarnya bukanlah satu-satunya standar kelulusan, namun untuk saat ini Ujian nasional UN SMP masih dianggap sangat penting. Tentunya, Ujian Nasional (UN) SMP yang kurang dari 1 minggu tetap menjadi momok bagi para siswa.

Belajar dari pelaksanaan Ujian Nasional UN SMP tahun-tahun sebelumnya, karakter soal UN sebenarnya tidaklah jauh-jauh beda. Maksudnya, taiap tahun soal-soal UN tidak mengalami banyak perubahan. Soal-soal UN yang disajikan rata-rata merupakan bentuk variasi atau pengembangan dari soal tahun sebelumnya. Sebagai contoh adalah soal aljabar. Biasanya, jika tahun sebelumnya adalah soal pengurangan aljabar maka tahun berikutnya yang keluar adalah soal penambahan aljabar. Sayangnya, tidak semua anak mengetahui hal ini. Mereka disibukkan dengan “ketakutan” dan “kelelahan” mengerjakan latihan-latihan soal yang kadang jauh dari aslinya. Untuk itulah setiap siswa belajar membutuhkan pendampingan khusus menjelang Ujian nasional UN SMP.

Pendampingan khusus dibutuhkan karena setiap siswa memiliki tingkat kemampuan yang berbeda-beda. Ada siswa yang lemah di materi A, namun kuat di materi B. Adapula siswa yang bisa di materi C namun kesulitan di materi A. Begitulah, karena siswa memiliki daya tangkap sendiri-sendiri. Atas alasan itulah, belajar pada kelas klasikal seringkali memiliki kelemahan dibanding les privat. Sebab, kemampuan setiap siswa disamaratakan sehingga siswa yang sudah menguasai materi tertentu tidak bisa dengan segera beralih ke materi yang lain. Tak mengherankan jika angka kejemuan anak yang mengikuti les klasikal secara masal sangatlah tinggi.

Atas alasan itulah Kaffah College membuka program baru Les Privat UN SMP. Les Privat ini memungkinkan setiap siswa untuk memilih guru dan materi sesuai dengan keinginannya. Guru yang kami sediakan telah melalui proses seleksi sehingga kualitasnya bisa optimal. Selain itu, kami memeberi pula garansi kepada siswa jika tidak sesuai dengan gurunya maka guru bisa diganti. Adapun materi, kami menyesuaikan dengan kebutuhan siswa karena siswa-lah yang mengetahui kesulitannya sendiri. Waktu pelaksanaan les, bisa pula menyesuaikan dengan jadwal kegiatan siswa.

Jika Anda sudah memiliki keyakinan bahwa Kaffah College akan menjadi bagian dari pendamping belajar putra/i Anda maka segerelah hubungi kami. Anda bisa menghubungi kami pada nomor 085799192783 (wilayah Yogyakarta,Sleman,Bantul,Gunung Kidul,Kulon Progo) dan 085876792420 (Untuk Wilayah Solo,Klaten,dan Sukoharjo) atau phohe (0274) 7149135 Untuk sementara, kami baru membuka layanan bimbingan belajar untuk daerah Kotamadya Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Gunung Kidul dan Kabupaten Klaten.