Pilih Les Privat atau Les Kelas?

les privat atau les kelasMau pilih Les Privat atau Les Kelas? Les Privat atau Les Kelas, sebenarnya memiliki keunggulan masing-masing namun keduanya adalah kebutuhan setiap anak. Les privat atau les kelas sebenarnya tidak terlalu penting apabila orang tua dapat meluangkan waktunya untuk mengajari anaknya belajar. Namun bagi orang tua yang sibuk, les ini dapat menjadi suatu alternatif yang bagus untuk anak mereka. Tapi orang tua harus dapat memilih les yang tepat untuk anak mereka. Apakah les privat alau les bimbingan belajar biasa.

Les privat terkadang memang terlihat sangat elit dan meyakinkan bahwa anak akan cepat menangkap pelajaran yang diajarkan. Les privat memang baik karena satu guru khusus mengajar anak sendirian namun ada anak yang susah menerima pelajaran yang diajarkan itu. Karena tidak semua anak dapat langsung memahami dan menerapkan apa yang diajarkan oleh guru. Apalagi kalau les itu hanya seminggu sekali maka apabila anak mengalami kesulitan anak hanya dapat bertanya pada guru privatnya. Namun les privat juga dapat dilakukan untuk anak yang membutuhkan ketenangan untuk secara cepat menangkap dan mencerna pelajaran.

Sedangkan Les biasa yang dilakukan oleh suatu bimbingan belajar biasanya memiliki banyak murid sehingga apabila ada salah satu murid saja yang ramai maka kelas akan terganggu. Tetapi les biasa ini juga memiliki kelebihan dari les privat yaitu anak tidak hanya dapat bertanya dan berdiskusi dengan guru lesnya saja namun juga pada teman-teman lesnya. Les biasa juga dapat membuat anak kita untuk melakukan belajar bersama atau belajar kelompok.

Untuk itu sebelum memilih dan memutuskan les apa yang akan diberikan kepada anak hendaknya orang tua mencari tahu bagaimana kemampuan berpikir anak dan jenis belajar anak. Karena tidak semua kemanpuan berpikir anak itu sama dan cara belajar anak pun juga berbeda-beda. Jika telah mengetahui kemampuan berpikir dan jenis belajar anak baru dapat menentukan les yang tepat untuknya.

Anak yang memiliki kemampuan berpikir cepat dan dapat meneparkannya dengan baik hendaknya diberikan les privat. Karena anak itu jenis anak yang mudah mengingat. Sedangkan bila kemampuan berpikir anak tidak terlalu cepat dan anak suka mencatat dan berdiskusi hendaknya kita beri les biasa yang diselenggarakan berbagai bimbingan belajar. Namun apapun pilihan Anda, jadikanlah Kaffah College sebagai pilihan utama. Silahkan Anda baca kelebihan-kelebihan les yang kami tawarkan.

Jika Anda sudah memiliki keyakinan bahwa Kaffah College akan menjadi bagian dari pendamping belajar putra/i Anda maka segerelah hubungi kami. Anda bisa menghubungi kami pada nomor 085799192783 (wilayah Yogyakarta,Sleman,Bantul,Gunung Kidul,Kulon Progo) dan 085876792420 (Untuk Wilayah Solo,Klaten,dan Sukoharjo) atau phohe (0274) 7149135 Untuk sementara, kami baru membuka layanan bimbingan belajar untuk daerah Kotamadya Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Gunung Kidul dan Kabupaten Klaten.