Kelompok Belajar Privat SNMPTN/SBMPTN

kelompok belajar privat SBMPTNKelompok Belajar Privat SNMPTN/SBMPTN

Punya impian masuk perguruan Tinggi negeri melalui jalur SNMPTN/SBMPTN?? jangan pertaruhkan masa depan anda dengan mempercayakan pada lembaga bimbingan belajar asal-asalan yang menyediakan jasa layanan les privat SNMPTN/SNMPTN. Tahun ini penerimaan mahasiswa baru beda dengan tahun-tahun sebelumnya. Beberapa perguruan tinggi yang biasanya mengadakan ujian mandiri, tahun ini tes digabungkan menjadi satu yaitu yaitu lewat jalur SNMPTN/SBMPTN. Bagi siswa yang punya impian masuk perguruan tinggi negeri siapkan dari sekarang untuk mewujudkannya.
Untuk alasan inilah Kaffah College menawarkan program Kelompok Belajar Privat SNMPTN/SBMPTN. Konsep belajar pada program ini adalah semi les privat yang memungkin setiap siswa mendapatkan perhatian yang terbaik. Berbeda dengan les klasikal pada kebanyakan, program Kelompok Belajar Privat SNMPTN/SBMPTN Kaffah College memiliki jumlah peserta yang lebih sedikit. Bila jumlah peserta les klasikal bisa mencapai 40 orang dalam satu ruangan, maka pada program Kelompok Belajar Privat SNMPTN/SBMPTN Kaffah College jumlah siswa dibatasi hanya 6 orang. Selain itu, siswa juga tidak perlu untuk hadir ke rumah pengajar atau tempat bimbingan karena guru/tentor yang akan datang ke rumah siswa. Hemat dan praktis bukan?

Kelebihan lain yang patut menjadi catatan, Program Kelompok Belajar Privat SNMPTN/SBMPTN lebih murah bila dibandingkan les klasikal atau privat lainnya. Sebab, biaya les ditanggung bersama oleh peserta les sehingga akan lebih murah.
Jika Anda sudah memiliki keyakinan bahwa Kaffah College akan menjadi bagian dari pendamping belajar putra/i Anda maka segerelah hubungi kami. Anda bisa menghubungi kami pada nomor 085799192783 (wilayah Yogyakarta, Sleman, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Solo, Klaten, dan Sukoharjo). Untuk sementara, kami baru membuka layanan bimbingan belajar untuk daerah Kotamadya Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Gunung Kidul dan Kabupaten Klaten.

Anda Juga bisa melakukan pendaftaran On Line dengan mengklik Gambar Berikut

pendaftaran siswa On line