Les Privat Jogja

Les Privat JogjaLes Privat Jogja Kaffah College dengan program guru les privat ke rumah merupakan solusi yang kami tawarkan untuk siswa yang berada di wilayah kota dan kabupaten Bekasi. Bagi siswa yang biasanya datang ke tempat bimbel maka kini sudah tidak perlu lagi menghabiskan waktu di jalan terlebih saat jalanan macet hanya untuk bimbingan belajar yang sebentar. Dengan program ini maka siswa akan menghemat biaya transport, bahkan waktu akan lebih bermanfaat.

Les Privat Jogja Kaffah College ini menawarkan guru les privat untuk TK, SD, SMP, SMA, Mahasiswa, dan Umum untuk semua pelajaran sekolah. Dengan target peningkatan prestasi siswa secara akademik maupun non akademik. Secara akademik siswa akan lebih di tekankan untuk lebih memahami materi belajar yang di ajarkan di sekolah sehingga sukses pada saat ujian harian, Ujian Sekolah, Ujian Semester hingga Ujian Akhir Sekolah (UAS). Bahkan bagi tingkat SMA dapat sekaligus persiapan untuk tes masuk Perguruan Tinggi favorit. Untuk tingkat mahasiswa, Kaffah College menyediakan les privat SNMPTN dan les privat perkuliahan. Untuk umum, banyak pilihan yang bisa dipilih seperti les mengaji dan bahasa Arab.

Bagaimana pendaftaran cara pendaftaran les privat jogja ini ? Kami Sebagai lembaga ternama dengan reputasi yang terjaga dalam membimbing siswa les privat akan memberikan yang maksimal bagi setiap siswa yang mendaftar sebagai siswa les privat. Siswa & orang tua dapat menentukan dan menggambarkan guru yang kira-kira cocok untuk membimbing dan menemani dalam belajar. Kami akan memenuhi guru sesuai apa yang diinginkan dan dibutuhkan siswa. Kami pun dapat memberikan rekomendasi guru terbaik kami kepada siswa.

Jika Anda sudah memiliki keyakinan bahwa Kaffah College akan menjadi bagian dari pendamping belajar putra/i Anda maka segerelah hubungi kami. Anda bisa menghubungi kami pada nomor085799192783 (wilayah Yogyakarta, Sleman, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Solo, Klaten, dan Sukoharjo). Untuk sementara, kami baru membuka layanan bimbingan belajar untuk daerah Kotamadya Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Gunung Kidul dan Kabupaten Klaten.

Anda Juga bisa melakukan pendaftaran On Line dengan mengklik Gambar Berikut

pendaftaran siswa On line