Les Privat SD & UNAS SD Jogja/Yogyakarta

Les Privat SD & UNAS SD Jogja/Yogyakarta

Persaingan dunia pendidikan tidak hanya terjadi di bangku pengkuliahan, namun sejak anak Anda duduk pada jenjang SD, persaingan prestasi sudah terjadi. Adanya ulangan harian atau ulangan semester pada jenjang SD menunjukkan bahwa sejatinya anak Anda telah dikondisikan untuk berlomba menjadi yang terhebat. Bagi siswa SD, ujung dari semua perlombaan mereka di SD adalah UNAS SD atau yang kita kenal dengan nama UASBN SD. Seberapa pentingkah UASBN SD itu?

Sejak dihapuskannya program RSBI oleh pemerintah, sekolah-sekolah SMP kembali pada fitrahnya sebagai sekolah berstandar nasional. Artinya, penyeleksian penerimaan siswa baru pun kembali menggunakan nilai UASBN. Pada sekolah tertentu, penerimaan siswa baru SMP didasarkan pada nilai raport SD kelas 4, 5, 6 plus nilai UNAS SD atau UASBN SD. Hal ini seharusnya membuat para orang tua yang memiliki anak pada jenjang SD lebih aktif untuk mempersiapkan putra-putrinya untuk mendapatkan sekolah yang lebih baik pada jengjang SMP. Salah satunya melalui mengikutkan anak pada program les privat.

Les Privat SD & UNAS SD Jogja/Yogyakarta

Kaffah College memberikan penawaran kepada Anda untuk mengikutkan anak yang masih duduk di bangku SD untuk mengikuti program les privat Kaffah College. Haruskah menunggu besok bila sudah kelas 6? Kebanyakan orang tua, menunda mengikutkan anaknya untuk mengikuti les privat karena dianggap s anak mmasih duduk di bangku kelas 2 atau 3 SD. Padahal, pelajaran SD yang di UNAS atau UASBN-kan merupakan akumulasi dari pelajaran kelas 1 hingga kelas 6. Artinya, bila terlambat untuk mengikutkan anak untuk ikut les privat bisa dipastikan banyak materi yang tidak anak kuasai sehingga mereka akan kebingungan bila mendapat tipe soal yang kompleks.

Untuk itu, kami menawarkan kepada Anda untuk sesegera mungkin mendaftarakan putra/i SD Anda untuk mengikuti les privat di Kaffah College. Semoga, upaya Anda dan kami melalui les privat SD ini menjadi jalan keberhasilan putra/i Anda meraih prestasi di kemudian hari. Program les privat Kaffah College tidak mewajibkan siswa untuk mengikuti semua mata pelajaran yang disiapkan, siswa boleh memilih mata pelajaran sesuai yang mereka butuhkan. Pembelajaran pun akan lebih fokus karena jumlah siswa dan tentor telah ditentukan.

Les Privat SD & UNAS SD Jogja/Yogyakarta

Jika Anda sudah memiliki keyakinan bahwa Kaffah College akan menjadi bagian dari pendamping belajar putra/i Anda maka segerelah hubungi kami. Anda bisa menghubungi kami pada nomor 085799192783 (wilayah Yogyakarta, Sleman, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Solo, Klaten, dan Sukoharjo). Untuk sementara, kami baru membuka layanan bimbingan belajar untuk daerah Kotamadya Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Gunung Kidul dan Kabupaten Klaten.

Anda Juga bisa melakukan pendaftaran On Line dengan mengklik Gambar Berikut

pendaftaran siswa On line