Les Privat Fisika Jogja/Yogyakarta

FisikaLes Privat Fisika Jogja/Yogyakarta

Lembaga bimbingan belajar les privat Kaffah College menyediakan jasa les privat fisika SMA untuk para siswa yang tinggal di Jogja dan sekitarnya. Sistem les privat yang ditawarkan meliputi dua program yaitu les privat fisika mandiri dan les privat fisika kelompok. Les privat fisika mandiri artinya dalam proses belajar les privat fisika terdiri dari satu guru privat fisika dan satu siswa yang mengikuti les privat. Keunggulan dari program ini, siswa bisa lebih fokus untuk mengikuti pembelajaran les privat fisika. Program les privat yang kedua adalah adalah kelompok privat fisika. Dalam pembelajaran program privat fisika, jumlah siswa les privat fisika boleh berjumlah 2 hingga 5 orang dengan satu orang guru privat fisika. Keunggulan program kelompok les privat fisika ini, biaya menjadi lebih murah karena ditanggung oleh satu kelompok.

Les Privat Fisika Jogja/Yogyakarta

Guru privat fisika Kaffah College berasal dari para mahasiswa atau mahsiswi UGM/UNY/UIN yang selain memiliki kemampuan fisika baik juga ramah sehingga membuat les privat fisika menjadi menyenangkan. Beberapa guru privat fisika Kaffah College juga menjuarai olimpiade di berbagai tingkat dan memiliki pengalaman mengajar yang cukup. Untuk itu, kami mengundang Anda untuk bergabung pada program les privat fisika Kaffah College atau kelompok privat fisika Kaffah College.

Jika Anda sudah memiliki keyakinan bahwa Kaffah College akan menjadi bagian dari pendamping belajar putra/i Anda maka segerelah hubungi kami. Anda bisa menghubungi kami pada nomor085799192783 (wilayah Yogyakarta, Sleman, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Solo, Klaten, dan Sukoharjo). Untuk sementara, kami baru membuka layanan bimbingan belajar untuk daerah Kotamadya Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Gunung Kidul dan Kabupaten Klaten.

Les Privat Fisika Jogja/Yogyakarta

Anda Juga bisa melakukan pendaftaran On Line dengan mengklik Gambar Berikut

pendaftaran siswa On line