Download Kisi-Kisi UN SD/MI 2014

KISI-KISI UN SD MI 2014Download Kisi-Kisi UN SD/MI 2014

Mengetahui kisi-kisi UN SD/MI 2014 dengan cara download kisi-kisi UN SD/MI 2014 merupakan salah satu upaya penting untuk sukses pada UN SD/MI 2014. Dengan mengetahui kisi-kisi UN SD/MI 2014, siswa diharapkan lebih siap dan fokus belajar Ujian Nasional SD/MI 2014. Kisi-kisi Ujian Nasional SD/MI 2014 bisa dipakai pedoman untuk pemberian / pembelajaran materi soal UN SD/MI 2014. Secara umum substansi dari kisi-kisi UN SD/MI 2014 tampaknya tidak banyak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kelihatannya atas dasar itulah kenapa Pemerintah berencana memakai kisi-kisi UN 2013 untuk ujian nasional selama tiga tahun (2013, 2014, dan tahun 2015). Sebagai bahan masukan tentunya Panitia harus mempertimbangkannya juga nantinya perubahan yang dilakukan dalam kurikulum baru yang mulai ditetapkan tahun 2013.

Menurut Hari Setiadi, Kepala Pusat Penilaian Pendidikan (Puspendik) Kemdikbud, siswa tidak perlu dihantui kekhawatiran tidak lulus UN SD/MI 2014 karena siswa bisa mempelajari Kisi-kisi UN SD/MI 2014. Begitu juga dengan guru dan orang tua murid, tidak perlu khawatir berlebihan. Materi soal UN SD/MI 2014 nantinya tidak jauh berbeda dengan kisi-kisi tersebut. Apalagi hasil UN SD/MI 2014 bukan satu-satunya penentu kelulusan, karena dihitung juga dari nilai ujian sekolah.

Berikut Kisi-kisi UN SD/MI 2014 yang bisa Anda download:

Silahkan Download KISI-KISI UN SD/MI 2014

Copyright © 2013 un2014.com all rights reserved

Selain mengetahui KISI-KISI UN SD/MI 2014, sebaiknya juga mengikuti les privat UN SD/MI KAFFAH COLLEGE. Dengan mengikuti les privat UN SD/MI KAFFAH COLLEGE, siswa SD/MI insya Alloh akan lebih siap menghadapi soal-soal UN SD/MI 2014. Les privat UN SD/MI Kaffah College terdiri dari dua bentuk yaitu les privat UN SD/MI dan Kelompok Privat UN SD/MI. Les privat UN SD/MI memungkinkan siswa untuk belajar lebih fokus karena satu orang siswa akan diajar oleh satu orang guru privat. Waktu les privat UN SD/MI di Kaffah College sangat fleksibel sehingga tidak mengganggu kegiatan siswa di sekolah maupun di rumah. Selain itu, siswa juga tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga dan waktu karena guru privat Kaffah College yang akan datang ke rumah untuk memberikan les privat UN SD/MI. Adapun Kelompok belajar privat UN SD/MI Kaffah College, pada prinsipnya hampir sama dengan les privat UN SD/MI Kaffah College hanya saja jumlah siswa les privat lebih besar antara 2-6 orang dengan satu orang guru privat. Keuntungan dari kelompok belajar privat UN SD/MI Kaffah College adalah biaya yang lebih murah dan anak memiliki motivasi untuk berkompetisi dengan teman-temannya.

Jika Anda sudah memiliki keyakinan bahwa Kaffah College akan menjadi bagian dari pendamping belajar putra/i Anda maka segerelah hubungi kami. Anda bisa menghubungi kami pada nomor 085799192783 (wilayah Yogyakarta, Sleman, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Solo, Klaten, dan Sukoharjo). Untuk sementara, kami baru membuka layanan bimbingan belajar untuk daerah Kotamadya Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Gunung Kidul dan Kabupaten Klaten.

Anda Juga bisa melakukan pendaftaran On Line dengan mengklik Gambar Berikut

pendaftaran siswa On line