Evaluasi Tentor Kaffah College
September 14, 2014
Les Privat Bahasa Inggris Anak Datang Ke Rumah
October 20, 2014

Les Privat SD Kurikulum 2013

kurikulum 2013 terbaruLes Privat,PrivatSD,Kurikulum2013,Guru Privat SD

Les Privat SD Kurikulum 2013

Les Privat SD sesuai standar kurikulum 2013 telah resmi dibuka oleh Kaffah College. Dengan adanya layanan Les Privat SD Kurikulum 2013 maka siswa dari jenjang kelas 1 SD hingga kelas 6 SD bisa mendapatkan layanan guru privat SD kurikulum 2013 datang ke rumah. Layanan les privat SD standar kurikulum 2013 ini terbuka bagi mereka yang tinggal di Yogyakarta, Sleman, Bantul, Solo, dan Klaten. Setiap siswa juga boleh memilih materi les privat yang diajarkan karena sistem belajar menyesuaikan dengan kemampuan siswa dan buku pegangan siswa.

Seperti yang kita ketahui, pemerintah melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan telah mengeluarkan standar kurikulum terbaru untuk menggantikan kurikulum sebelumnya yang dikenal dengan nama Kurikulum 2013. Pada prinsipnya, kurikulum 2013 sebenarnya merupakan penyempurnaan dari kurikulum sebelumnya yaitu kurikulum 2013. Akan tetapi, karena pada kurikulum 2013 di buat tematik, maka pelajaran tidak lagi dipisah-pisah seperti pada kurikulum sebelumnya. Antara pelajaran matematika, bahasa Indonesia, Pkn, dan pelajarannya lainnya saling berkaitan. Kurikulum ini memiliki beberapa keunggulan, namun juga memiliki beberapa kelemahan. Dengan adanya kurikulum 2013, siswa dituntut untuk lebih aktif karena guru hanyalah sebagai fasilitator saja. Oleh karena itu, siswa yang memiliki beberapa keterbatasan akademik akan kesulitan untuk mengikuti pelajaran. Para wali siswa pun akan merasa kesulitan untuk membantu putra-putrinya karena materi yang diajarkan tidak lagi simpel dan mudah.

Les Privat SD Kurikulum 2013

Untuk itulah, bijaksana jika Anda mengikutkan putra/i Anda untuk ikut les privat SD standar kurikulum 2013 bersama Kaffah College. Dengan bergabung bersama Kaffah College, putra/i Anda akan didampingi untuk belajar materi yang diajarkan pada kurikulum 2013. Karena setiap sekolah ada yang masih menggunakan buku ajar berbeda, maka Kaffah College memberikan kebebasan kepada setiap siswa les privat SD untuk menggunakan buku pegangannya. Keunggulan lainnya, siswa juga boleh menentukan waktu dan tempat belajar. Siswa tidak perlu capek datang ke tempat privat karena guru privat SD sudah datang ke rumahnya. Kemudahan lainnya, proses pendaftarannya pun mudah. Anda cukup sms ke CS kami dan kami pun akan usahakan datang. Tidak pedulu jauh atau dekat dari kantor kami, Kami akan berusaha datang untuk berikan layanan yang terbaik.

Jika Anda sudah memiliki keyakinan bahwa Kaffah College akan menjadi bagian dari pendamping belajar putra/i Anda atau Anda sendiri dalam memberikan Les Privat SD Kurikulum 2013 di wilayah Kota Jogja, Sleman, Klaten, Solo, dan Bantul maka segeralah hubungi kami. Anda bisa menghubungi kami pada nomor Hp 085799192783 atau phohe (0274) 7149135 atau Pin BB 75F8E952 atau Whats App (WA) dan Line pada nomor 085799192783.

Anda Juga bisa melakukan pendaftaran On Line dengan mengklik Gambar Berikut untuk mendapat layanan Les Privat SD Kurikulum 2013

pendaftaran siswa On line