Privat Calistung Anak || Les Privat Murah Berkualitas
December 26, 2014
Jasa Guru Privat Calistung Anak Jogja, Klaten, Solo
March 20, 2015

Bimbel Baca Tulis Hitung (Calistung) Jogja Solo Klaten

Bimbel Baca Tulis Hitung (Calistung) Jogja Solo KlatenBimbel Baca Tulis Hitung (Calistung) Jogja Solo Klaten

Kaffah College merupakan salah satu bimbel yang konsen pada pembelajaran baca tulis hitung (calistung) anak usia dini di wilayah Jogja Solo Klaten. Les privat baca tulis hitung (calistung) yang ditawarkan oleh Kaffah College diperuntukkan bagi anak usia pra TK, TK, dan SD yang belum memiliki kecakapan baca tulis hitung (calistung). Untuk menunjang pembelajaran les privat, pada proses pembelajaran les privat baca tulis hitung (calistung) juga dikombinasikan dengan games yang disesuaikan dengan minat anak. Khusus untuk anak muslim, pada saat proses pembelajaran juga bisa request untuk belajar mengaji Iqro. Anda tidak perlu lagi menambah biaya untuk tambahan belajar mengaji atau Iqro. Dengan demikian, Anda mendapatkan dua keuntungan sekaligus yaitu les privat baca tulis hitung (calistung) dan les privat mengaji Iqro.

Les privat baca tulis hitung (calistung) yang ditawarkan oleh Kaffah College berdurasi normal 90 menit atau 1.5 jam. Selama durasi itu, anak akan dikondisikan untuk belajar baca tulis hitung (calistung) sesuai dengan kondisi anak. Namun karena setiap anak memiliki minat dan kebutuhan yang berbeda-beda, durasi belajar 90 menit bisa bertambah atau berkurang sesuai dengan minat anak. Jika anak dipaksa untuk belajar dalam waktu 90 menit, dikhawatirkan anak menjadi tertekan dan memiliki pengalaman yang buruk terhadap proses pembelajarannya. Dalam proses belajar les privat baca tulis (calistung) anak ini,Kaffah College menyediakan jasa guru les privat yang datang ke rumah. Dengan demikian, para wali siswa dan orang tua telah menghemat waktu dan biaya akomodasi untuk transport. Waktu pelaksanaan les juga disesuaikan dengan kesepakatan antara siswa dengan pengajar. Mudah bukan?

Untuk proses administrasi pendaftaran les privat baca tulis hitung (calistung) anak, Kaffah College memberikan layanan Datang ke Rumah. Anda tidak perlu repot untuk datang ke kantor atau sekrestariat bimbel Kaffah College, karena jauh atau dekat petugas Kaffah College yang akan datang ke rumah untuk melakukan pendaftaran les sesuai dengan waktu yang diinginkan. Lalu bagaimana dengan pembayarannya? Untuk proses pembayarannya, Anda bisa melakukan pembayaran setelah les dilakukan. Sebagai permisalan, les privat baca tulis hitung (calistung) dilakukan pada bulan Januari maka pembayaran les bisa dilakukan pada bulan Februari sesuai dengan jumlah les yang telah dilakukan. Jangan takut untuk mencoba karena biaya les privat baca tulis hitung (calistung) di Kaffah College murah sesuai dengan kualitasnya.

ika Anda sudah memiliki keyakinan bahwa Kaffah College akan menjadi bagian dari pendamping belajar putra/i Anda atau Anda sendiri dalam memberikan Bimbel Baca Tulis Hitung (Calistung) Jogja Solo Klaten di wilayah Kota Jogja, Sleman, Klaten, Solo, dan Bantul maka segeralah hubungi kami. Anda bisa menghubungi kami pada nomor Hp 085799192783 atau Pin BB 75F8E952 atau Whats App (WA) dan Line pada nomor 085799192783

Anda Juga bisa melakukan pendaftaran On Line dengan mengklik Gambar Berikut untuk mendapat layanan Bimbel Baca Tulis Hitung (Calistung) Jogja Solo Klaten

pendaftaran siswa On line