Les Privat Matematika Plus Untuk Kelas 1 SD Di Yogya, Solo, Klaten
October 27, 2015
Lowongan Guru Les Privat Solo, Klaten, Sleman, Bantul, dan Yogyakarta
February 20, 2016

Lowongan Guru Privat SMA/SMK di Yogya, Bantul, Solo, Klaten

Lowongan Guru Privat SMA/SMK di Yogya, Bantul, Solo, KlatenKaffah College membuka Lowongan Guru Privat SMA/SMK di Yogya, Bantul, Solo, Klaten bagi para mahasiswa S1/S2, alumni, dan guru yang ingin mengabdikan diri menjadi guru privat bersama ratusan guru privat lain di Kaffah College. Lowongan guru privat ini dibuka bagi mereka yang memiliki kemampuan untuk mengajar mata pelajaran SMA/SMK di daerah Yogyakarta (Jogja, Sleman, Bantul), Klaten, dan Solo. Mata pelajaran yang dipilih meliputi semua pelajaran yang diajarkan di tingkat SMA/SMK seperti matematika, fisika, kimia, biologi, bahasa Indonesia, bahasa Inggris, dsb. Adapun kebutuhan guru privat saat ini, meliputi guru privat yang bisa mengampu siswa kelas XII, XI, dan X atau bahkan SBMPTN.

Lowongan Guru Privat SMA/SMK di Yogya, Solo, Klaten memiliki keuntungan bagi mereka yang ingin bergabung bersama. Beberapa keuntungan tersebut diantaranya :

  1. Pahala Amal Jariyah, Insya Alloh jika Anda memiliki niat yang lurus
  2. Bisa memilih tempat les yang ditawarkan (Sesuai jarak)
  3. Bisa memilih waktu les yang ditawarkan
  4. Bisa memilih pelajaran yang ditawarkan
  5. Mendapatkan sertifikat bagi yang berprestasi
  6. Mendapatkan fee marketing bagi yang ikut mempromosikan
  7. Mendapatkan fee les sesuai kesepakatan
  8. Bergabung bersama komunitas belajar Kaffah College

Adapun untuk jenjang studi SMA/MA guru privat yang saat ini dibutuhkan meliputi mata pelajaran SMA/MA seperti :

SMA/MA untuk jurusan IPA meliputi materi

  • Matematika
  • Bahasa Indonesia
  • Bahasa Inggris
  • Fisika
  • Biologi
  • Kimia

SMA/MA untuk jurusan IPS meliputi materi

  • Matematika
  • Bahasa Indonesia
  • Bahasa inggris
  • Sejarah
  • Ekonomi
  • Geografi

Lalu apa saja syarat untuk bisa bergabung menjadi tenaga pengajar atau guru privat di Kaffah College? Kaffah College menjunjung tinggi nilai-nilai keislaman. Bagi kami, menjadi guru privat bukanlah sekedar mencari pengalaman atau mendapatkan tambahan nafkah, namun merupakan rangkain dari ibadah. Untuk itulah syarat utama untuk bergabung di Kaffah College adalah meniatkan diri menjadi guru privat sebagai bagian dari ibadah. Adapun syarat tambahan untuk menjadi guru privat di Kaffah College adalah

1. Beragama Islam
2. Bagi Putri, mengenakan atau bersedia memakai kerudung saat memberikan les
3. Diutamakan yang memiliki kendararan bermotor
4. Memiliki keinginan untuk mengajar dan mau belajar mengajar
5. Menyukai dunia pendidikan
6. Mengikuti peraturan lembaga secara profesional
7. Bisa membaca Al Qur’an atau mau belajar membaca Al Qur’an

Lowongan Guru Privat SMA/SMK di Yogya, Bantul, Solo, Klaten terbuka bagi para mahasiswa/i dari berbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta, alumni perguruan tinggi, dan para guru. Semoga bersama kita bisa menjadi bagian dari perubahan untuk mencerdaskan anak-anak bangsa. Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti Lowongan Guru Privat SMA/SMK di Yogya, Bantul, Solo, Klaten cukup mengisi formulir pendaftaran tentor yang telah kami sediakan. Lowongan Guru Privat SMA/SMK di Yogya, Bantul, Solo, Klaten tidak dibatasi waktu dan jumlah sehingga kapan pun Anda mendaftar, kami akan dengan senang hati menunggu. Proses selanjutnya setelah pendaftaran adalah menunggu konfirmasi. Kami harap, Anda bersabar menunggu konfirmasi dari kami karena kami akan konfirmasi sesuai kebutuhan siswa yang ada. Kami akan pilihkan siswa yang pas dan tidak jauh dari tempat tinggal Anda. Lowongan ini terbuka untuk yang bersedia memberikan les privat untuk wilayah Yogyakarta, Sleman, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Solo, Klaten,dan Sukoharjo. Silahkan mendaftar dengan mengarahkan kursor ke arah menu Karir di bagian atas. Tentor Jogja untuk Anda yang berminat mendaftar sebagai guru privat yang memberikan les wilayah Kota Jogja/Kabupaten Bantul/Kabupaten Sleman. Tentor Klaten & Solo untuk anda yang berminat mendaftar untuk Anda yang berminat mendaftar sebagai guru privat yang memberikan les wilayah Kota Solo/Kabupaten Sukoharjo/Kabupaten Klaten. Pada menu Mapel Yang Dikuasai, Anda boleh memilih lebih dari satu mata pelajaran jika memang menguasai materi tersebut. Pada menu Tingkat Sekolah Yang Diampu, silahkan pilih SMA atau (PTN jika Anda juga bisa memberikan les privat SBMPTN). Terakhir, kami harap Anda berkenan menyebarkan informasi kepada yang lain. Siapa tahu ini menjadi ladang pahala bagi Anda dengan menunjukkan informasi ini kepada yang lain. Untuk Informasi bisa SMA/WA di 085799192783.