Guru Les Privat Jogja/Yogyakarta TK-SD-SMP-SMA Ke Rumah
September 19, 2013
Privat Jogja/Yogya Privat Program Unggulan Les Privat Jogja Kaffah College
September 20, 2013

Les Privat UTUL UGM dan SBMPTN Jogja Yogyakarta

logo-sbmptnLes Privat UTUL UGM dan SBMPTN Jogja Yogyakarta

Sudah lulus SMA dan mau melanjutkan kuliah? Jangan lupa untuk ikut Les Privat UTUL UGM dan SBMPTN di Kaffah College. Insya Allah, dengan ikut les privat di Kaffah College, kemampuan Anda akan lebih optimal untuk menyelesaikan soal-soal yang diujikan. Sebab, jika Anda hanya berpaku pada kemampuan ketika duduk di bangku SMA maka kemungkinan Anda untuk lolos UTUL UGM atau SBMPTN sangatlah kecil. Ya, karena karakteristik soal UTUL UGM dan SBMPTN lebih sulit dibandingkan dengan soal UN SMA/SMK/MA. Untuk alasan itulah, jangan buang kesempatan Anda untuk meraih mimpi kuliah di Universitas Ternama pada program pilihan hanya karena salah mrngatur strategi belajar.

Les Privat UTUL UGM dan SBMPTN Jogja Yogyakarta yang ditawarkan meliputi pelajaran-pelajaran yang akan diujikan seperti matematika, kimia, fisika, biologi, bahasa inggris, akuntansi , dsb. Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, siswa diminta untuk memilih beberapa mapel saja mengingat jumlah durasi pertemuan hanya 90 menit saja. Keunggulan program ini, siswa memiliki waktu lebih untuk konsen pada bab materi tertentu sehingga ia bisa benar-benar menguasai materi yang akan diujikan. Siswa Les Privat UTUL UGM dan SBMPTN juga akan mendapatkan pendampingan dari para mahasiswa/i yang telah sukses pada tahun sebelumnya agar bisa lolos pada seleksi UTUL UGM dan SBMPTN. Jadi tips dan trik sukses juga otomatis juga diperoleh.

Jika Anda sudah memiliki keyakinan bahwa Kaffah College akan menjadi bagian dari pendamping belajar putra/i Anda maka segerelah hubungi kami. Anda bisa menghubungi kami pada nomor 085799192783 (wilayah Yogyakarta, Sleman, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Solo, Klaten, dan Sukoharjo). Untuk sementara, kami baru membuka layanan bimbingan belajar untuk daerah Kotamadya Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Gunung Kidul dan Kabupaten Klaten.

Les Privat UTUL UGM dan SBMPTN Jogja Yogyakarta

Anda Juga bisa melakukan pendaftaran On Line dengan mengklik Gambar Berikut

pendaftaran siswa On line